Jumat, 15 April 2016

NAMBANG DUIT

assalamualaikum,

WARNING: THIS IS PROGRMA HAS BEEN SCAM SINCE JULY 2016
emang bisa nambang duit?
tepatnya ane nambang bitcoin dan nantinya di uangkan, sama saja, lebih tepatnya investasi gitu aja,

trus bagaiman cara dan sistem kerjanya,?

banyak sekali situs yang menawarkan program nambang bitcoin dengan menyewa kontrak dari 2 tahun 5 thun, 15 tahun, dan ada yang selamanya, dan dari  situs2 yang menawarkan itu semua belum semuanya benar, banyak juga yang modus (scam) , karena saya adalah salah satu  korban  situs modus tersebut ,

tapi di sini saya akan menyarankan situs yang tidak scam, yang resmi, bukan hanya dari saya saja pengakuannya tapi dari forum2 para penambang/ para pemain  bitcoin,

dari beberapa situs nambang/mining(bahasa populernya) yang saya ikut hanya satu yang benar2 bagus dan sangat puas, karena tiap hari membayar, dan sekitar seminggu lagi udah balik modal , dan seterusnya tinggal narik untungnya saja, (selamanya, no limit)

 memang sih ane tidak banyak dalam membeli khs nya, namun , ya itung2 belajar, dan lumayan, ada penghasilan tambahan,
monggo silhakan di daftar di mari>> https://goo.gl/mvx0AW
saat pertama daftar , nanti kamu dapat bonus 15khs, dan bekerja selama30 hari saja , dan selanjutnya kita minimal harus membeli 20 khs, untuk terus bisa mengaktifkannya lagi n selamanya no limittt,

selamat nambang duit, dan nikmati panen duit tiap hari,
saat bangun tidur dan cek email,eh ada uang masuk 0.0008 sekian-sekian BTC, ya sekitar 5000 rupiah sih (untuk rate btc sekarang)
lumayanlah  5000x sebulan 150rb bisa buat beli paketan internet.
 , haha,
. maklum ane cuma punya 115khs,
kalo misalkan kamu punya 5000khs , tinggal di itung aja pake kalkulator,.
                                                                                      mugkin sekitar 200rbu perhari , sebulan 6 juta
                                                                                      kan lumayan,, gak usah kerja pun di gaji
hehe


ya namanya juga usaha,  gak papalah kecil2an dulu yan gak ,
ya sudah dulu, kalo mau tanya2 soal nambang duit ini, silahkan koment di bawah, atau kalau bisa email saja ke tonycahtegal@gmail.com
insya alloh ane siap bantu,
salam bitcoiner.

1 komentar:

Ryan Aldi mengatakan...

saya join Hash Ocean sejak 17-11-2015 masih dibayar sampai sekarang ayo ikuti jejak saya disini https://hashocean.com/signup/?rid=267556 langkah 1.daftar pakai email 2.login pakai password yg dikirim via email 3.untuk deposit klik Buy ,rubah Power sesuai keinginan minimal 20Kh/s kemudian klik get the payment nanti akan muncul bitcoin alamat tujuan deposit dan nominal bitcoin yg harus dikirim, demikian semoga bermanfaat buat sobat semua !!! masih belum jelas ?? hubungi tlp.082383086397 berikut bukti profit dari Hash Ocean http://prnt.sc/b0dqv3